Kamis, 02 Desember 2010

Hujan dan pekerjaan adalah dua hal yang berbeda. Meski hujan, pekerjaan/janji/tugas pun harus tetap dilakukan, bekerja itu harus profesional.
Bekerja itu harus profesional tapi berteman juga harus penuh dengan kesetiaan, karenanya aku tidak capek kalau itu membuatmu bahagia, karena kamu adalah orang yang penting buatku. Namun aku tak bisa memaksakannya padamu, karenanya aku mengubur dalam-dalam perasaanku untuk tetap menjadikanmu sahabatku, sahabat terbaikku, sahabat lebih berharga dari apapun bagiku. Ada yang bilang kepadaku, "Disaat bimbang pilihlah jalan yang tersulit, karena jalan tersebut menjadikanmu wanita yang hebat..." Karena itulah aku memilih jalan ini....

2 komentar:

  1. aku tahu kamu kuat. tapi di saat kamu lelah, dan ingin memaki seluruh dunia, ingatlah bahwa masih ada aku.

    BalasHapus
  2. Aku mencoba kuat diluar walau dalam nya bener-bener ancur, jadi sampai sekarang ini dada ku sering sesak ga karuan, meskipun tak ada "dia dan dy" mencoba tak pernah terjadi apa-apa hingga aku berasa gila sendiri!!!!!!!

    BalasHapus